Selasa, 03 Maret 2015




Cinta...apa itu cinta?entahlah, sudah lama sekali aku tidak bersenyawa dengan kata - kata ini. Bahkan bersinggungan pun enggan. Nah, bagaimana itu definisi cinta?Entahlah, aku juga tidak tau karena setauku cinta tidak bisa di definisikan dengan sederetan kata - kata indah yang membuat seseorang tak mampu berkutik karenanya, setau ku cinta itu hanya bisa di rasakan oleh hati semakin tulus rasa cinta maka semakin dalam bekas yang tertoreh di dalam nya, semakin bersih rasa cinta itu maka semakin bersih auranya yang tak kan pupus oleh senjanya usia bahkan akan terbawa selamanya. Sejauh ini aku hanya tau kalau cinta itu berdasarkan landasan yang salah maka cinta pun tidak akan bertahan lama, karena cinta yang benar itu bersenyawa dengan aras ikhlas, ber sabar dengan aturan yang benar dan menjadikan orang yang kita cinta tetap menjadi pribadi yang di penuhi dengan ke ridhoan Nya...Eh, kok jadi agak panjang ya, padahal hanya ingin nulis sedikit aja...smile emotikon
Hari ini ceritanya lagi diskusi yang ada hubungannya dengan cinta, daripada status fb ku kosong makanya tak tulis saja, kalau ada yang mau protes atau nambahi di persilahkan : -)...Klau di tanya lagi, apa sekarang aku mulai merasakan cinta?Entahlah, aku juga ga tau...karena hanya hati yang bisa menjawabnya....( Hehe..Lebay.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESOLUSI 2019

Banyak hal yang sudah kita lewati bersama suka duka sudah kita lalui bersama Biarkan tahun kemarin berlalu dengan membawa hal-hal yang bu...