Senin, 08 Juni 2015

#30harimenulis : AZZARIAT BERKISAH....

Mencoba ikut tantangan #30harimenulis, meski sudah telat banyak nich, karena mulainya tanggal 1. Mencoba memulai di hari ke 8, angka yang menurutku yang paling istiqomah karena diletakkan dengan posisi apapun tetap berbentuk angka delapan, hehe.....

Perkenalkan kawan, namaku Azzariat. Begitulah ia memanggilku. Aku adalah motor Supra X 125 warna dominan merah yang dibelinya Desember 2011 silam, aku lupa tanggalnya. Aneh ya, motor aja dikasih nama. Tapi, begitulah ia. Semua barangnya hampir di kasih nama semua. Sampai semua teman-teman kerjanya hafal namaku lho...keren kan aku....Sudah hampir 4 tahun aku menemaninya kemana-mana. Bahkan aku menjadi teman curhatnya saat dalam perjalanan bersamanya. Aku mengenalnya sebagai sosok yang mandiri. Meski kadang dulu aku juga sebel karena terkadang dia meneteskan air mata saat menggendaraiku. Cengeng juga sich temenku satu ini.
Seru juga menemaninya berkeliling dari satu desa ke desa yang lain. Paling sebel kalau jalanan becek di saat musim penghujan. Apalagi rumahnya yang pelosok, jadi membuat tampilanku amburadul. Pengen teriak agar aku di mandiin dulu sebelum masuk rumah. terasa gimana gitu masuk rumah dengan tampilan belepotan tanah. Tapi dia mah gitu, kalau sudah sampai rumah aku ga di urusin. Kesel dan jengkel juga.
Paginya, kekesalanku hilang setelah dia minta maaf sambil mengelap bagian kepalaku. Lalu dia janji akan memandikanku nanti karena maklum lah rumahnya kan ga ada tempat pencucian sepeda motor. Mau nyuci sendiri juga capek.
Perjalanan terjauhku yang pernah ku tempuh bersamanya adalah Semarang. Waktu itu dia bersama adiknya. Pertama kali ke Semarang dan pertama kali aku terluka parah. Karena aku ditabarak sama motor lain. Sampai yang nabarak patah tulang kakinya. Untungnya dia dan adiknya tidak apa-apa. Aku sempat opname 1 hari. Jeleknya dia itu susah move on dari trauma. Hampir 2 tahun dia masih trauma dengan per empatan jalan, karena watu itu kami tabrakan di perempatan jalan....Ehmmmmm....Ya, begitulah dia, pernah juga kunciku ditinggal di parkiran saat di pasar johar, untung saja belum ada pencuri...suka pikun mah dia tuh....
Apalah-apalah pokoknya menemani hari-hariku dengannya, yang pasti dia itu penyanyang, aku bisa ngrasain rasa sayangnya ke aku...meski dia agak pikun, susah move on dan kadang suka telatan akhirnya ngebut dech,..Apapun adanya dia, aku tetap sayang dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESOLUSI 2019

Banyak hal yang sudah kita lewati bersama suka duka sudah kita lalui bersama Biarkan tahun kemarin berlalu dengan membawa hal-hal yang bu...