Kamis, 15 Januari 2015

Episode galau

Pagi ini bener - bener hari yang membuat ku galau.Cerita begini pemirsa,simak ya...Tadi malam seperti biasa aku menginap bersama sister maria di desa Ploso sebelah selatan RSU Kudus. Biasanya aku tidur di basecamp ku sendiri di Desa Bacin kecamatan bae, sekitar 4-5 km mungkin dari tempat ku nginep di basecamp ploso. Setelah mandi sekitar jam 8 nan aku sudah bersiap - siap berangkat kerja ke basecamp ku sendiri untuk input laporan lagi, dengan penuh semangat aku ngluarin motor sambil membayangkan hari ini aku akan segera pulang untuk bertemu bidadari kecilku yang ada di kota pertama ku. Setekah selesai manasin motor, aku langsung tancap gas menuju Bacin tanpa mengingat kalau ada hal penting yang tertinggal. Aku mengendarai motor dari ploso melewati fepan RSUD Kudus, Matahari lalu alun - alun kota kudis yang merupakan kawasan tertib administrasi.Sampai akhirnya setelah hampir sampai sekitar 3 Km lebih ada bangjo desa barongan, aku merasakan kepala ku terasa panas, lalu iseng aku melihat spion mtor ku dan aku baru sadar kalau helm merah ku tertinggal..( tepuk jidat ), lalu aku pun meneruskan perjalanan sambil senyum - senyum geli karena aku ternyata sudah mengalami penyakit pikun yang lumayan sedang...ehmmmmmmmm......(episode merindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESOLUSI 2019

Banyak hal yang sudah kita lewati bersama suka duka sudah kita lalui bersama Biarkan tahun kemarin berlalu dengan membawa hal-hal yang bu...