Rabu, 14 Januari 2015

Malaikat kecilku..

Selaksa doa selalu teriring untuk mu, Wajah teduh yang selalu menyemangati ku, Mengisi hari - hari sepi ku, Bongkahan awan kesedihan sirna tatkala pancaran senyum mengembang dari bibir mu. Kau ada dan hadir seperti malaikat kecil, Yang akan selalu menemani jejak langkah ini, Menapak menggapai mimpi - mimpi yang kita rajut berdua, Harapan yang selalu dan akan kita perjuangkan, Dan bersama mu langkah ini menjadi ringan.. Tatkala malam sepi dan matamu sudah terpejam, Lamat lamat aku menatap wajah teduh mu.. Tak terasa tetesan air mata ini jatuh.. Rasa dimana aku tak bisa ungkap lewat kata Rasa yang menggelayuti hatiku dari awal kelahiran mu, Maafkan aku malaikat kecilku, Aku belum bisa memberikan keluarga utuh untuk mu, Maafkan aku karena hari - hari mu serasa tidak utuh sebagaimana teman - teman kecil mu, Tapi aku berjanji, aku akan selalu ada untuk mu, Kita akan berjuang bersama mewujudkan mimpi - mimpi kita, SampaiTuhan mengirimkan teman dan pahlawan baru yang akan menemani langkah - lanhkah kita selanjutnya. Malaikat kecilku... Doa dan harapan terbaik yang selalu aku pinta pada Nya untuk mu, Semoga Dia selalu menjaga Mu, Karena aku tau, aku belum bisa menjadi yang sempurna untuk mu, Tapi aku berjanji, aku akan menjadi yang terbaik untuk mumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESOLUSI 2019

Banyak hal yang sudah kita lewati bersama suka duka sudah kita lalui bersama Biarkan tahun kemarin berlalu dengan membawa hal-hal yang bu...